Detail Berita

 

PENGUMUMAN PEMBERKASAN CPNS FORMASI LULUSAN POLITEKNIK TRANSPORTASI DARAT INDONESIA – STTD

                Menindaklanjuti Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 1408 Tahun 2021 Tanggal 29 November 2021 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil Dari Lulusan Politeknik Transportasi Darat Indonesia – STTD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung Tahun Anggaran 2021, kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dari lulusan Politeknik Transportasi Darat Indonesia – STTD sejumlah 2 (dua) orang sebagaimana tersebut dalam lampiran Pengumuman ini (Lampiran I);
  2. Pelaksanaan pemberkasan guna usul penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mulai tanggal 3 s.d 6 Januari 2022. Dokumen administrasi/kelengkapan berkas yang harus dipersiapkan pada saat pengajuan berkas persyaratan usul pengangkatan CPNS antara lain:
    • Pas Foto warna (berlatar belakang warna merah) terbaru dengan memakai kemeja lengan panjang warna putih berdasi panjang warna hitam, bagi peserta berjilbab wajib mengenakan jilbab warna hitam, ukuran 4x6 cm sebanyak 6 (enam) lembar;
    • Scan dan Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik sebanyak 2 (dua) rangkap;
    • Nota Usul Penetapan NIP yang diisi dengan tulis tangan sendiri memakai huruf kapital/balok dan tinta hitam sebanyak 2 (dua) rangkap (Lampiran II);
    • Daftar Riwayat Hidup yang diisi dengan tulis tangan sendiri memakai huruf kapital/balok dan tinta hitam, asli ditandatangani di atas materai Rp. 10.000,- serta ditempel pas foto berwarna 4x6 cm (Lampiran III);
    • Surat Pernyataan 5 (Lima) komitmen, asli ditandatangani di atas materai Rp. 10.000,- (Lampiran IV);
    • Surat Pernyataan Ikatan Dinas asli ditandantangani di atas materai Rp. 10.000,- (Lampiran V);
    • Surat Pernyataan bersedia tidak mengajukan permohonan pindah ke luar instansi Pemerintah Kabupaten Temanggung terhitung sejak pengangkatan PNS asli ditandatangani di atas materai Rp. 10.000 (Lampiran VI);
    • Scan asli dan fotocopi Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter (Puskesmas/RSUD), keperluan Usul Penetapan NIP CPNS sebanyak 2 (dua) lembar;
    • Scan asli dan fotokopi Surat Keterangan Bebas Narkotika, Psikotropika. dan Zat Aditif lainnya dari Unit Layanan Kesehatan Pemerintah (Puskesmas/RSUD) keperluan Pengangkatan CPNS sebanyak 2 (dua) lembar;
    • Scan asli dan fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) sebanyak 2 (dua) lembar;
    • Scan asli dan fotokopi surat keputusan Akreditasi oleh Pejabat yang berwenang (BAN-PT) sebanyak 2 (dua) lembar;

3.    Scan dokumen asli dikirimkan melalui email ke alamat bidang1.bkpsdmtemanqgung@gmail.com paling lambat 30 Desember 2021 Sementara dokumen fotokopi dikirimkan ke kantor BKPSDM Kabupaten Temanggung