Senin, 14 April 2025, Bertempat di Ruang Rapat Jembatan Sigandul.
Telah dilaksanakan Rapat Membahas Laporan Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Bidang Bina Marga TA 2024.
Rapat dipimpin Kepala Bidang Bina Marga, dihadiri Kepala UPTD Regional I s.d. Regional VI, Kasubbag TU, Staf Administrasi UPTD dan Staf Pendamping UPTD.
Hasil Rapat: Laporan kegiatan untuk disesuaikan dengan laporan persediaan barang/berita acara rekonsiliasi TA 2024 dan rekonsiliasi bulanan TA 2025.
Guna menghadapi pemeriksaan BPK RI tentang pelaksanaan kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan untuk dipersiapkan buku persedian barang, buku harian kegiatan, laporan (mingguan, bulanan, akhir), rekapitulasi absensi harian atau mingguan tenaga OP, dokumen usulan/perencanaan beserta data kebutuhan material, shoop drawing, asbult drawing, back volume pekerjaan dan foto kegiatan 0%, 50%, 100%.
